Minggu, 14 Oktober 2012

Apakah Situs Oracle Terkana Tindakan Hacking ?

Apakah Situs Oracle Terkana Tindakan Hacking ?


Sore ini saya baru saja ping dari salah satu teman saya bahwa Oracle website dikompromikan. Sulit untuk percaya bahwa ORACLE dapat dikompromikan? Jadi mari kita menjelajahi bahwa apa yang terjadi.

Oracle.com , Situs Web Oracle Corporation, (komputer Amerika perusahaan teknologi multinasional yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pemasaran sistem perangkat keras komputer dan produk perusahaan perangkat lunak - khususnya sistem manajemen database) homepage menunjukkan hanya "HELLO WORLD" teks pada halaman. 

Aku mencoba membukanya melalui mobile, mengarahkan saya ke versi mobile di Oracle.mobi , Ya halus bekerja seperti biasa. Lalu kami mulai bergerak pada Twitter untuk mengetahui apa yang terjadi pada, Banyak orang tweeting tentang hal ini dan semua orang tampaknya bingung bahwa apakah itu dihack ? atau situs sedang Under Maintenance?

Oke, Berikutnya aku pindah ke ORACLE account twitter @ Oracle @ OracleDatabase untuk mengetahui baik mereka telah tweeted tentang pembaruan Aneh atau tidak, tetapi tidak ada tweet dari sisi mereka dari terakhir 12 Jam.
oracle-hacked
Apakah Situs Oracle Terkana Tindakan Hacking ?
Sebagian besar orang yang tweeting itu, Oracle dapat kehilangan semua konten web server mereka, sehingga mereka meletakkan halaman sementara. Tapi kemudian tiba-tiba aku mendapat lain menciak dari salah satu pengikut saya bahwa, beberapa halaman internal Oracle bekerja dengan baik, saya konfirmasi. Klik di sini untuk melihat link , yang berarti, homepage atau Hanya beberapa halaman lagi terpengaruh. Kemungkinan bahwa, mungkin mereka memperbarui Homepage dengan Desain baru?
working



Seseorang tweeting bahwa: "A" Hello World "program telah menjadi program pertama tradisional yang banyak orang belajar." Lalu aku memeriksa tanggal, yang 12-13 Oktober. kemudian "Dennis Ritchie" datang dalam pikiran saya bahwa Bapak C / UNIX meninggal pada Okt 12th 2011, Apakah ini kecil "Halo dunia" Program ini merupakan Tribute kepadanya?
hack

Nah, sekarang ketika saya mencapai akhir artikel,  "Website sekarang bekerja Fine". Jadi mari kita berhenti menebak. Hanya Oracle sendiri dapat menyatakan kebenaran. Tunggu pembaruan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar